MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1438 H

UNINUS mengadakan Tabligh Akbar bersama K.H. Hasan Nuri Hidayatullah (Pimpinan Ponpes Assidiqiyah III dan Ketua Tanfidiyah PWNU Jabar) dalam rangka Isra’ Mi’raj dan Tarhib Ramadhan 1438 H. Rabu, 24 Mei 2017 di Mesjid Al-Ikhlas Uninus.

Kegiatan yang rutin diselenggarakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan ini dimeriahkan oleh penampilan-penampilan hadroh dari mahasiswa Uninus dan dihadiri oleh Pimpinan Uninus serta tamu dari kalangan Nahdatul Ulama wilayah Jabar seperti Ketua Pengurus Wilayah Muslimat NU Jabar, Ketua Anshor Jabar, Pergunu, LDNU dan LPTNU.

Tabligh Akbar ini ditujukan untuk menyambut tamu Agung dan Mulia yakni Bulan penuh ampunan, Bulan Suci Ramadhan 1438 H. Ucap Wakil Rektor 1 Uninus, Dr. H. Husein Saeful Insan, M.M.Pd.

“Semoga di Ramadhan kali ini, civitas akademika Uninus dapat lebih giat lagi dalam mengisi kegiatan rohani di Mesjid” tambahnya saat ditemui di Ruang Rektor (24/5).

Selain itu, Mujair selaku Ketua Pelaksana Tabligh Akbar tahun ini berharap agar ilmu yang didapatkan dalam kegiatan ini dapar diaplikasikan dalam melaksanakan ibadah bulan suci ramadhan.

“Mari tingkatkan ukhwah kita agar islam ini menjadi rahmatan lil’alamin dan contoh bagi umat lainnya dalam melaksanakan kesejarteraan”. Tambahnya (24/5).